w3lc0m3 t0 m3LoDy_Pu7@n99@

53l@m@t___m3mb@c@

Senin, 15 Februari 2010

lepas bebas tanpa batas

alam aku ingin rasakan sejuk mu dengankebebas
dunia aku ingin berjalan di dalam mu dengan kebebas
ingin ku berkata pada diri ku pada sekelilingku
aku ingin bebas lepas tanpa batas

karena bebas adalah harapan ku
lepas adalah impian ku
tanpa batas adalah ekspresi ku

wahai tembok tebal
berkedok manusia....
aku ingin bebas.....

ku bukan robot yang bisa kau atur
ku bukan budak yang bisa kau beli
ku bukan burung yg bisa kau kurung
aku adalah manusia yang ingin bebas lepas tanpa batas

andai aku robot
aku ingin jadi robot yang bisa istirahat pada waktunya
andai aku budak
aku ingin jadi budak yang kau sayang dengan sepenuh hati mu
andai aku burung
aku ingin terbang bebas tanpa batas menikmati masa muda ku

wahai tembok tebal
berkedok kasih sayang....
kau keras aku lebih keras
kau nekad aku lebih nekad.....

wahai kebebasan aku rindu kau
aku ingin merasakan bebas
bukan terkungkung dalam sangkar emas
bukan mandi dengan berlian...
dan bualan kata bagai mutiara....

aku masih muda...
aku masih punya waktu ....
aku masih bisa ...
bisa nikamti bebasnya dunia ku

aku ingin bebas lepas tanpa batas
tanpa engkau tembok tebal
tebing terjal ....
berkedok kasih sayang...

dan 1x ku berkata
aku ingin bebas lepas tanpa batas....
nikamti waktu yang sempat kau curi dari hidup ku
dengan .... kedok mu
yang membutakan hati dan mata ku....

kini aku adalah aku
yang terbang bebas lepas tanpa batas
terbebas dari sarang emas mu...
dari mandi berlian mu
dari ..... dari....
bualan mutiara mu....
aku ingin bebas lepas tanpa batas


oleh: adhe nitha
date:05 feb2010
time:05.30 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar