w3lc0m3 t0 m3LoDy_Pu7@n99@

53l@m@t___m3mb@c@

Rabu, 16 Desember 2009

saat setia di pertanyakan

menanti dengan seribu tanya dalam hati
menunggu walau terasa membosankan
setia.....
ah apakah itu setia???
di mana-mana selalu ada kata setia....
di buku-buku
di lagu
ah......pusing aku mendengarnya
apa yang ku lakukan ini termasuk setia???
1 tahun ku menanti
1 tahun ku menunggu
1 tahun ku coba tuk setia.....
demi kau dan aku
tapi....
kau tak ada kepastian
suara dan rupa mu tak ku temukan lagi
apa semua rasa mu t`lah sirna???
apa semua rasa mu t`lah berubah???
ah .... tidak
aku selalu coba tuk jawab tidak
akan tanya yang timbul dalam hati
tapi....
nyatanya....
kau benar-benar tak pedulikan ku
1 tahun bagi ku terasa menyiksa
dan kau membisu
saat ku tuntut kepastian mu
saat setia di pertanyakan
ah....aku bosan
dengan harapan palsu mu
jangan salahkan aku....
jika nanti kau datang pada ku....
rasa ini
hati ini
dan diri ku ini
bukan untuk mu lagi....
karena......
ku lelah menanti mu
ku lelah menunggu mu
dan ku t`lah kubur setia ku pada mu
kini.....ku tahu....
setia tak selamanya indah
bila pengorbanan tak berbalas
dan berujung sia-sia....
inilah rahasia setia


BK: Lionita Wulan P
memory: 27 mei 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar